;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 118 119 120 121 [122] 123 124 125 126 ... 436   Go Down

Author Topic: SCREENPLAY PRODUCTION (Info, Ftv, Sinetron, Rating)  (Read 275532 times)

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -11
  • Offline Offline
  • Posts: 8485
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1210 on: August 20, 2013, 07:46:15 PM »

itu di tshirt mereka tulisannya Cinta salsabilla kale....masa ftv hadeh #gueJelasnihNgebacanya
Logged

[sun] Klik ini jika tidak ingin penasaran: www.tinyurl.com/c5yfa5h [birthday]

Kamseupay

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3118
  • @paypaypay80
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1211 on: August 20, 2013, 07:49:59 PM »

Setlh dibuka twitnya, ternyata itu foto Cinta Salsabila 2th lalu dn @vemmysagita_ itu akun abal-abal ...hehehe
Y bner @vemmysagita dn dia udah lama gag ngetwit ...jgn ketipu laghi ...
Logged
zuuuwkaaa zuuuwkaaa gueeee dounkkk khouq lhoe yaaangggg zheeeeeewwwwwwwaaaath...

eviany

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1031
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1212 on: August 20, 2013, 07:54:38 PM »

;D [lol] ngakak yasut gw apus *sorry* dr pas disebut kiwil gw uda curiga ;D
hadeeh hr gini msh ada aja yg gk pede ama diri sendiri ampe bkin akun fake  [hammer]
« Last Edit: August 20, 2013, 08:13:37 PM by eviany »
Logged
[love]MISS U [love]

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11070
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1213 on: August 22, 2013, 10:26:49 PM »



Dude Harlino, Nina Zatulini, Rita Priatna dan Rio... Baru tahu kalau mereka akrab..
« Last Edit: August 22, 2013, 11:11:04 PM by za_87 »
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

Kamseupay

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3118
  • @paypaypay80
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1214 on: August 22, 2013, 11:58:24 PM »

Rita Priatna siyp? Y pny barometerlite bukan?
Logged
zuuuwkaaa zuuuwkaaa gueeee dounkkk khouq lhoe yaaangggg zheeeeeewwwwwwwaaaath...

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -11
  • Offline Offline
  • Posts: 8485
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1215 on: August 23, 2013, 07:48:44 AM »

tante Nabila jd gak ke SP jeung?
Logged

[sun] Klik ini jika tidak ingin penasaran: www.tinyurl.com/c5yfa5h [birthday]

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9020
  • faith, hope, 'n love...
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1216 on: August 23, 2013, 09:56:36 AM »

MDS blm jelas kpn tayangnya yak????
Lbh nungguin MDS drpd si Cemong..
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8310
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1217 on: August 23, 2013, 11:11:02 AM »

Berharap Screenplay Productions merekut /kerjasama bareng Aktor-Aktor Malaysia seperti Fizo Omar dan Aaron Aziz.. [thumbsup] aktor terkenal di Malaysia saat ini [thumbsup]
Logged
"Kamu mau jadi saksi perubahan aku??" [quote;Hijrah Cinta ]

aan_mdlovers

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3346
  • MD SA
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1218 on: August 23, 2013, 12:31:31 PM »

Berharap Screenplay Productions merekut /kerjasama bareng Aktor-Aktor Malaysia seperti Fizo Omar dan Aaron Aziz.. [thumbsup] aktor terkenal di Malaysia saat ini [thumbsup]
ajakan yg buruk , cintailah produk INDONESIA ,
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8310
Re: ~ SCREENPLAY PRODUCTION ~
« Reply #1219 on: August 23, 2013, 12:36:39 PM »

Berharap Screenplay Productions merekut /kerjasama bareng Aktor-Aktor Malaysia seperti Fizo Omar dan Aaron Aziz.. [thumbsup] aktor terkenal di Malaysia saat ini [thumbsup]
ajakan yg buruk , cintailah produk INDONESIA ,

jangan muna dehh.. siapa duluan yg ngerekut artis malaysia macam miller dan asraf coba..

udah gitu, kenapa nggak? Malaysia aja menghargai sinetron produksi kita kok.. kok kita gak boleh sih menghargai produksi orang.. tohh orang indonesia aja juga banyak yg menggemari dan mengagumi produksi Korea, jepang, bahkan Hollywood dngan budaya nya..
Logged
"Kamu mau jadi saksi perubahan aku??" [quote;Hijrah Cinta ]
Pages: 1 ... 118 119 120 121 [122] 123 124 125 126 ... 436   Go Up