;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Down

Author Topic: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR  (Read 2906 times)

nikito

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2264
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #70 on: October 03, 2014, 06:36:11 AM »

GBP sebaiknya hengkang dari transTV dan meloby antv utk krja sama dlm pembuatan serial yg telah direncanakkanya. GBP sngt potensial untuk diajak kerja sama oleh antv. tp selama masih bermitra dg trans mustahil kyaknya GBP kawin dg antv. tau sendiri antv-transtv itu gimana kayak sctv-rcti
Logged

PengenjadiSW

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • tallar tullar teller
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #71 on: October 03, 2014, 04:42:06 PM »

ftv paling memorable  :

1. ftv dangdut perdana genta yang malem minggu si afdal, catherine pamela, trus yang jadi penerornya si reiner g. manopo. adegan memorable : mati lampu, si reiner ngedeketin si chaterine.

2. isteriku sayang isteriku malang. casts : repi mariska, temy rahadi, saly marcelina. adegan memorable : si repi di lelepin ke kolam renang sampe berhari2 sampe jadi hantu.

3. cerita yang si choky adriano jadi penjahat berpisah dengan kekasihnya, terus udah sekian lama akhirnya kelaur penajra, ketemu ma si kekasihnya nyanyi-nyanyi, sayang kekasihnya tunangannya polisi... sampe choky itu di jeblosin ke penjara...

4. percintaan dua manusia penyakitan tapi bikin terharu. repi kanker, temi penyakit apa lupa gitu... akhirnya yang mati duluan itu si repi....

5. terus yang ceritanya kakaknya jadi penjahat adenya jadi polisi....

dan smeua adegan terakhir dari ftv-ftv genta... biasanya yang jadi soundtrack adegan terakhirnya itu "cinta suci rindunya"... itu yang bikin mewekkkkk


dan menurut gue akting terpuji itu jatuh ke refi mariska dan temy rahadi, mereka klop banget.. btw refi mariska kawin sama siapa yah? temy rahadi udah kawin gak yah???

dan pasangan yang cocok versi ane :

1. refi-temmy
2. penty-afdal
3. imel-arif
4. choky-denia
Logged
tontonlah film supernova ! ada kesannya kalo habis nonton film supernova !
tontonlah fim supernova !sebelum anda dipertontonkan !
SUPERNOVA : THE GREATEST INDONESIAN MOVIE  EVER SEEN

PengenjadiSW

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • tallar tullar teller
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #72 on: October 03, 2014, 04:55:24 PM »

kalau untuk Silat...

gue suka angling dharma (ivm), misteri gunung merapi (ivm), lutung kasarung (Rcti : temmy,refi), walisongo (rcti)

adegan memorable :

- mak lampir biasnaya ngeliat pra kyai lwat air baskom pake bunga-bunga gitu yang bisa menerawang. w suka si ngakak kalau si basir udah muncul...

- kalau si sudawirat udah mengeluarkan ajian rawa ronteknya...

- si temmy dikutuk terus nolongin si putri (refi) dihutan, itu romantis meski tatap-tatapannya gak lama gak kaya disinetron

-  ngakak liat tingkahnya bondan kayuwangi , terus dia harus ngawinin anak gadis yang gendut...



Logged
tontonlah film supernova ! ada kesannya kalo habis nonton film supernova !
tontonlah fim supernova !sebelum anda dipertontonkan !
SUPERNOVA : THE GREATEST INDONESIAN MOVIE  EVER SEEN

nikito

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2264
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #73 on: October 03, 2014, 05:16:47 PM »

wih "Rindunya Hatiku" lagu favorit aye tuh. aye suka bnget, romantis lagunya. aye malah suka couplenya Temy-Imel. salah satu FTV favorit aye adl "Ku gapai Cintamu" yg mrpkan FTV bersambung. wktu itu tyg tiap malam minggu dan merajai rating. [thumbsup]
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2115
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #74 on: October 03, 2014, 11:40:27 PM »

Seingatku ftv dangdut yg pertama judulnya karmila revi
Logged

Fahlevii Kacamata

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 71
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #75 on: October 16, 2014, 05:43:22 PM »

aduh jadi inget "kugapai cintamu" yang tayang tiap maming jam 7 kan? padahal dulu gue masih kelas 2sd tapi suka bgt sama imel.. ckckck


RINDUNYA HATIKU PADAMU KASIH..2X
AKU DATANG MELAMARMU.. KAN KUJADIKAN PERMAISURIII.. OH KASIHKU OH SAYANGKU.. Kangen Ftv Dangdut Genta
Logged

NiaKhusnia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1184
Re: MENGENANG SERIAL KOLOSAL, MODERN, FTV GENTABUANA PARAMITHA DI INDOSIAR
« Reply #76 on: October 20, 2014, 12:39:08 PM »

Ane sk couple afdhal - jil carissa , temmy-jil carissa n roy jhordi-jil carissa

Klo ga salah dlu afdhal jil pernh maen peranny jd ibu anak,nah afdha suka ma jil(Ibunya) tp critany bukn sangkuriang .

Klo roy-jilp cucok jd rama shinta
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Up