;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 415 416 417 418 [419] 420 421 422 423 ... 1919   Go Down

Author Topic: INDOSIAR VISUAL MANDIRI  (Read 1308162 times)

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.644
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4180 on: August 09, 2012, 06:09:58 pm »

KSW kapan tamat sih? gak pernah liat soalnya [hmpfh]
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.052
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4181 on: August 09, 2012, 07:37:28 pm »

Sama.. Ga pernah liat Kisah 9 Wali.. Mau tanya ama Om Pitak, pengganti Kisah 9 Wali itu Drama Asia nggak?
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.079
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4182 on: August 09, 2012, 08:23:31 pm »

emangnya sdh mau tamat ya.. tapi amin aja deh
Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4183 on: August 09, 2012, 08:26:00 pm »

gue ketinggalan nonton ftv MATA HATI
hiks

amanda disini jd orang buta ya?
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.644
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4184 on: August 09, 2012, 10:00:24 pm »

aku pengen pasca lebaran jam 18.00 diisi mini seri ala cookies gitu 5hari tamat. sabtu-minggu dorama ajalahh kasian jloverss
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4185 on: August 09, 2012, 10:07:11 pm »

setuju
tapi gw brharap mini seri keluarga  aja..
bosen ama yg cinta cintaan ala abegeh
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.644
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4186 on: August 09, 2012, 10:09:51 pm »

temanya apa ajalah. mau keluarga kek, cinta2an kek, atau tentang alien yg penting ada mini seri. dulu indos suka ada mini seri 3X tyg 2jam. cinta, keisha dll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4187 on: August 09, 2012, 10:14:12 pm »

semoga gantinya SARANGHAE yg tinggal 11 episod lg beneran Drakor/Dorama


jgn sinet SP deh
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4188 on: August 09, 2012, 10:24:34 pm »

now BUAYA SHOW ada Cinta laura,DEVI-WENDA EKS CHIBI
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

warda-dani

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.661
  • DOTS
Re: INDOSIAR TV
« Reply #4189 on: August 09, 2012, 10:36:55 pm »

Katanya ad sinet SP yg judulnya Jalan ke Surga *cmiiw
Mgkn gantiin K9W atau gak Saranghae (Om Pit mana yah?)
Logged
]
Pages: 1 ... 415 416 417 418 [419] 420 421 422 423 ... 1919   Go Up