;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 1061   Go Down

Author Topic: [SCTV] PUTIH ABU-ABU  (Read 1315082 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #100 on: January 30, 2012, 10:00:20 pm »

penasaran pgn nonton, ada mantan gue iffy [hmpfh] tapi cuma pgn liat iffy ga lebih ya pgn liat aktingnya [hammer]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.059
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #101 on: January 30, 2012, 10:19:47 pm »

Itulah gunanya forum, saling berpendapat. Kalau lu gak seneng komen lu ditimpalin, komen sendiri deh di rumah [hmpfh]
Gw kan cuma berpendapat ttg sinopsisnya sama perbandingan ama sinet CDA. Dari judul dan latar juga udah beda, silahkan dilanjutkan jika mau, kalau nggak, silahkan nggak usah dikomentarin ;D


Moga sukses buat Putih Abu-Abu ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #102 on: January 31, 2012, 05:19:55 am »

seandainya ada Sivia pasti saya tonton :(
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #103 on: January 31, 2012, 07:09:20 pm »

yang nulis mbak gustin nihh,.. [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
« Last Edit: January 31, 2012, 07:33:45 pm by ladylicious »
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.059
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #104 on: January 31, 2012, 07:25:28 pm »

Beneran :o
Wah senangnya :D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #105 on: January 31, 2012, 07:34:52 pm »

Beneran :o
Wah senangnya :D
spesialis komedi romantis [lovestruck] [lovestruck]
+ amrazing juga kabarnya [thumbsup] [thumbsup]
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.059
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #106 on: January 31, 2012, 07:39:20 pm »

Mudah-mudahan ala-ala remaja, jangan thriller lagi deh ;D
Banyak kok yg bisa digali dari kehidupan remaja. Mudah-mudahan ospeknya diceritain juga ;D biar seru dan natural. Kegokilan-kegokilan di kelas+Kepsek galak+Guru Gokil *maunya


Berharap banget ama Mbak Gustin Suradji bikin sajian khas remaja, bisa lihat di http://www.warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com


*sekalian Promo [hmpfh]
Sukses yah mbak, saya tahu mbak sering mampir di FI ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #107 on: January 31, 2012, 09:57:09 pm »

seandainya ada Sivia pasti saya tonton :(
halahhh kayak lo kenal Sivia aja.. Lo kan kenalnya Cuma Soimah sm Olga.
Logged

christian@gerhana

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.072
  • jangan terlalu memuji ketampananku
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #108 on: January 31, 2012, 10:08:58 pm »

seandainya ada Sivia pasti saya tonton :(
halahhh kayak lo kenal Sivia aja.. Lo kan kenalnya Cuma Soimah sm Olga.
sivia idola cilik.... jagoan gue dulu tu.... walaupun gk jd winner tp suaraya hebat....
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.992
Re: [SCTV-15Feb] PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,BL!NK)
« Reply #109 on: January 31, 2012, 11:06:20 pm »

barusan promonya kluar.. kayak2nya bagus nih... ooooh,, febby blink itu febby rastanti toh..
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 1061   Go Up