;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 1074   Go Down

Author Topic: [SCTV] PUTIH ABU-ABU  (Read 667636 times)

noix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 864
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #20 on: December 06, 2011, 10:50:45 AM »

syg gw gak demen derbong [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10016
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #21 on: December 06, 2011, 10:51:58 AM »

syg gw gak demen derbong [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

sama,, kenapa musti derbong yaaa... abis JCA langsung dapat job lagi... mending juga aditya (rajasa)
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 14395
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #22 on: December 06, 2011, 10:53:05 AM »

Derby uda syut ini jg kok sblm JCA,dia double job.. ;)
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10016
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #23 on: December 06, 2011, 10:54:13 AM »

Derby uda syut ini jg kok sblm JCA,dia double job.. ;)

laku juga yaa si derby
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

noix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 864
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #24 on: December 06, 2011, 10:57:36 AM »

hhaa, sama kita @zaskii *toss* :D
pengakuan 1 lg, eza jg gw gak telalu demen, tp msh mending lah drpd derbong [hmpfh] [hmpfh]

jd spertinya gw bakal coba 1-2 eps dulu, slanjutnya terserah anda *eh* hhaahaaa
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10016
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #25 on: December 06, 2011, 11:00:07 AM »

hhaa, sama kita @zaskii *toss* :D
pengakuan 1 lg, eza jg gw gak telalu demen, tp msh mending lah drpd derbong [hmpfh] [hmpfh]

jd spertinya gw bakal coba 1-2 eps dulu, slanjutnya terserah anda *eh* hhaahaaa

*toss*  [hmpfh] kalo eza sih dari dulu gw demen bgt,, bahkan ngarep SP bikinin sinet buat dia n akhirnya terkabul...
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 14395
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #26 on: December 06, 2011, 11:00:39 AM »

Ngarep bgt rajasa disisipin kemari.. [lovestruck]
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12369
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #27 on: December 06, 2011, 11:36:40 AM »

Pemilihan Derby disini ada andil 'Kepompong' juga kali yah. Kan tuh sinet lumayan banyak fans fanatiknya ;D
Mudah-mudahan Ost nya nggak asal comot dari lagu terkenal. Males kalau itu, mendingan buat ost khusus ;D

Mudah-mudahan di ceritain dari masa MOS ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 14395
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #28 on: December 06, 2011, 11:43:59 AM »

Gw mau ntn ahh,sapa tau kangennya gw sama masa SMA gw 3tahun lalu dapat terobati [biggrin]
Logged

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 15840
  • ♥ Alyssa Soebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #29 on: December 06, 2011, 11:47:42 AM »

q jg krng demen ma derby cma pas di kepompong az demen ..........
Logged

vote icha> http://globaltv.co.id/gsa /ketik > GTV GSA 2A < sms ke 9288
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 1074   Go Up