;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 1074   Go Down

Author Topic: [SCTV] PUTIH ABU-ABU  (Read 751706 times)

noix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 864
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #30 on: December 06, 2011, 11:49:06 AM »

Gw mau ntn ahh,sapa tau kangennya gw sama masa SMA gw 3tahun lalu dapat terobati [biggrin]

duh yaaah, sma gw kpn taun yak??? :D :D

q jg krng demen ma derby cma pas di kepompong az demen ..........

gw demen derbong jaman petualangan sherina doang [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7000
  • mencari kerja yang penting halal
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #31 on: December 06, 2011, 08:47:51 PM »

cerita anak remaja,,,

masih sekolah SMA... bagus untuk menjaring penonton usia remaja...
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12604
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #32 on: December 06, 2011, 09:43:45 PM »

Mudah-mudahan ga segaje AS [hmpfh]
jangan ampe lomba-lomba gak jelas [kungfu]
Kenakalan da kepolosan anak SMa tuh banyak banget untuk digali... tentunya dengan cinta monyet. Ga perlu sampe lebay kayak cintanya ajeng ke yudha, ampe segitunya. Kan belum dewasa [worried]
Awal-awal AS bagus, tapi setelah itu  :P
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #33 on: December 06, 2011, 09:47:52 PM »

Mudah-mudahan ga segaje AS [hmpfh]
jangan ampe lomba-lomba gak jelas [kungfu]
Kenakalan da kepolosan anak SMa tuh banyak banget untuk digali... tentunya dengan cinta monyet. Ga perlu sampe lebay kayak cintanya ajeng ke yudha, ampe segitunya. Kan belum dewasa [worried]
Awal-awal AS bagus, tapi setelah itu  :P
net jgn2 SWnya terinspirasi ama blog mu net... ;D ;D ;D
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12604
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #34 on: December 06, 2011, 09:49:38 PM »

Mudah-mudahan ga segaje AS [hmpfh]
jangan ampe lomba-lomba gak jelas [kungfu]
Kenakalan da kepolosan anak SMa tuh banyak banget untuk digali... tentunya dengan cinta monyet. Ga perlu sampe lebay kayak cintanya ajeng ke yudha, ampe segitunya. Kan belum dewasa [worried]
Awal-awal AS bagus, tapi setelah itu  :P
net jgn2 SWnya terinspirasi ama blog mu net... ;D ;D ;D

 [rollingeyes] [rollingeyes] [rollingeyes]
Kebetula n aja [hip]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7000
  • mencari kerja yang penting halal
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #35 on: December 06, 2011, 09:52:37 PM »

betul banget... AS awal2nya aja yg bagus tapi selanjutnya [yawn]



cerita yang mo dibuat itu harus betul2 kejadian yg menggugah hati penontonya
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #36 on: December 06, 2011, 09:54:02 PM »

Mudah-mudahan ga segaje AS [hmpfh]
jangan ampe lomba-lomba gak jelas [kungfu]
Kenakalan da kepolosan anak SMa tuh banyak banget untuk digali... tentunya dengan cinta monyet. Ga perlu sampe lebay kayak cintanya ajeng ke yudha, ampe segitunya. Kan belum dewasa [worried]
Awal-awal AS bagus, tapi setelah itu  :P
net jgn2 SWnya terinspirasi ama blog mu net... ;D ;D ;D

 [rollingeyes] [rollingeyes] [rollingeyes]
Kebetula n aja [hip]
setau gw bnyk org SP gentayangan di LI ;D ;D
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12604
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #37 on: December 06, 2011, 09:57:59 PM »

Mudah-mudahan ga segaje AS [hmpfh]
jangan ampe lomba-lomba gak jelas [kungfu]
Kenakalan da kepolosan anak SMa tuh banyak banget untuk digali... tentunya dengan cinta monyet. Ga perlu sampe lebay kayak cintanya ajeng ke yudha, ampe segitunya. Kan belum dewasa [worried]
Awal-awal AS bagus, tapi setelah itu  :P
net jgn2 SWnya terinspirasi ama blog mu net... ;D ;D ;D

 [rollingeyes] [rollingeyes] [rollingeyes]
Kebetula n aja [hip]
setau gw bnyk org SP gentayangan di LI ;D ;D

Bagus kalau bisa menginspirasi [hmpfh]
Tapi gw yakin bukan... Tuh blog gw kan iseng aja nulisnya, pengen punya sesuatu yg bisa dikenang saat masa-masa SMA aja ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Friya

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6737
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #38 on: December 07, 2011, 01:07:59 AM »

wkwkwk...jd pensrn bc blognya netral...........kpn2 w selami net...... :D
btw,LF sp nichhh.....????suka sehh ma DR ma EG....mg bs sesukses kepompong....... :)
Logged
http://www.youtube.com/watch?v=gPluvqRgipA&feature=share
" I should follow my heart , not my head"

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7000
  • mencari kerja yang penting halal
Re: [SCTV_2011]PUTIH ABU-ABU (Eza Gionino,Derby Romero,Febby P.)
« Reply #39 on: December 07, 2011, 07:08:35 AM »

berkah ni derby pindah ph.. dlm hitungan bulan dapat job double lagi..
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 1074   Go Up