;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: MARI BERBAHASA CANTONESE  (Read 39850 times)

dearlady

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.801
  • EC - Edison Charlene
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #10 on: June 10, 2008, 10:05:32 pm »

mau banget bljr kanton :D
Logged

Savvy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
  • I'm super fans of Wang Lee Hom & Selina Ren
    • Savvy's Blog
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #11 on: June 25, 2008, 08:56:54 pm »

 :D<a href="http://" target="_blank" class="new_win">http://</a>Wang Lee Hom ane Leng Zhai,lah!! ;D
Logged

lovey_mys

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.097
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #12 on: September 11, 2008, 11:19:33 pm »

Ada yang tahu ga di medan di mana yah bisa kursus kanton?? lagi tertarik banget pengen belajar bahasa kanton.. ;D ;D
Logged

vq

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.912
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #13 on: September 12, 2008, 11:09:02 am »

jarang y kursus cantonese, biasa kl mo belajar cari guru2 yg buat tkw tu..
g jg pengen bgt, padahal bokap cantonese tp ga bisa :(
Logged
 

lovey_mys

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.097
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #14 on: September 13, 2008, 07:52:59 am »

jarang y kursus cantonese, biasa kl mo belajar cari guru2 yg buat tkw tu..
g jg pengen bgt, padahal bokap cantonese tp ga bisa :(

Vq..klo bokap kanton kan bisa. Udh mudah.. klo bonyok ga da yang orang kanton. Jadi susah.. klo ke hk gw cuma bisa make mandarin. Ga ngerti bahasa kanton hehe..
Logged

silvana_delfanye

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #15 on: October 01, 2008, 08:23:48 am »

Kok sepi2 ajah thread-nya.
Aku juga mau beLajar kanton.
Aku beLum tahu sama sekaLi soaL kanton.
Mohon bantuannya ya.

aku bisa sedikit bahasa kanton...

karena, aku punya teman dari Hongkong....

lei hou       = halo
wai           = halo (untuk telpon)
Lei hou ma = apa kabar
do dze      = terima kasih..
o             = aku
lei            = kamu
o dei        = kami
lei dei       = kalian
kou dei     = mereka

semoga bisa membantu....




Logged

wu_Lan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.261
  • Love~Love~Love~Hate
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #16 on: October 02, 2008, 01:50:24 pm »

Silvana_delfanye: xie xie de bang zu.

Btw, pengucapannya gmana?
MisaL kyk mandarin b bacanya kyk ph.
Logged

체리필터 is rock!


~E.L.F~ save Super Junior, Super Junior hero of ~E.L.F~

credit siggy: ~wu~, pict from cherryfilter.com

W1LL14M

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.289
  • So Nyeo Shi Dae!!hahaha;p
    • SheIndoFanClub
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #17 on: October 07, 2008, 02:11:57 am »

yang bisa canton kosa katanya ditambahin lagi dunk :)
btw cara pengucapannya gimana??mirip2 sama mandarin ada beberapa nada n masing2 nada artinya beda2 atau gimana?

vq

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.912
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #18 on: October 07, 2008, 10:16:03 am »

yup, kayanya kl mo belajar, perbanyak vocab aj dl
kl bisa sekalian diks angka nada keberapa & hanzi nya hehehe

bokap mm bisa, tp nyeselnya dirumah dr dl ga dibiasain pk mandarin or canton, kl sepupu yg tinggal ama apo-akung, pd bisa krn apo-akung ga bisa indo

kl belajar ama bokap, ga enak y.. beda la
enak di t4 kursus d hehehe
Logged
 

Kurio_kouhei

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 126
Re: MARI BERBAHASA CANTONESE
« Reply #19 on: October 09, 2008, 12:24:40 pm »

Kok sepi2 ajah thread-nya.
Aku juga mau beLajar kanton.
Aku beLum tahu sama sekaLi soaL kanton.
Mohon bantuannya ya.

aku bisa sedikit bahasa kanton...

karena, aku punya teman dari Hongkong....

lei hou       = halo
wai           = halo (untuk telpon)
Lei hou ma = apa kabar
do dze      = terima kasih..
o             = aku
lei            = kamu
o dei        = kami
lei dei       = kalian
kou dei     = mereka

semoga bisa membantu....






larat dikit gpp ya, mereka=koi dei, saya/aku=ngo (kadang disingkat jd O)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Up