;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 9   Go Down

Author Topic: Post Foto-foto Seram di Sini!  (Read 22527 times)

frozzen

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.294
  • i am MINNOZ
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #10 on: May 30, 2008, 09:21:01 am »

nih pic yg lumayan terkenal di jepang, seorang pria saat darmawisata ke sebuah tempat, saat melewati hutan, ia mencoba memfoto pemandangan disitu, saat selasai memotret dari jendela bis, ia terkejut dengan sosok disudut kaca bis...


ini mukanya kaya yg di power ranger itu..  :o :o :o

mukanya Zodron  ;D
Logged

Dhea Luna Fehr

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.122
  • Welcome to The World of The Plastic Beach!
    • Orang Keren.. *dijitak*
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #11 on: June 01, 2008, 05:34:21 am »

uh..sepi..gw aj yg start y..



ga berani dibesarin... :(

Hii.. Serem..

Perasaan, aku udah pernah liat foto ini deh..
AHA!! Aku inget!!
Ini foto dari Uak aku!
Atau cuma Aku aja yang bego!
ARGH!! Bodo Amat! Yang penting aku udah liat foto itu!

@ curious : Jangan2 kita Saudara ya?

CiPutZ

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 705
  • i'm not perfect....
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #12 on: June 01, 2008, 07:51:36 am »

nih pic yg lumayan terkenal di jepang, seorang pria saat darmawisata ke sebuah tempat, saat melewati hutan, ia mencoba memfoto pemandangan disitu, saat selasai memotret dari jendela bis, ia terkejut dengan sosok disudut kaca bis...


ini mukanya kaya yg di power ranger itu..  :o :o :o

mukanya Zodron  ;D

iya mirip  ;D ;D ;D
Logged
GW PITAK....!!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!!

curious

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.876
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #13 on: June 01, 2008, 10:41:23 am »

uh..sepi..gw aj yg start y..



ga berani dibesarin... :(

Hii.. Serem..

Perasaan, aku udah pernah liat foto ini deh..
AHA!! Aku inget!!
Ini foto dari Uak aku!
Atau cuma Aku aja yang bego!
ARGH!! Bodo Amat! Yang penting aku udah liat foto itu!

@ curious : Jangan2 kita Saudara ya?

ah..ngga lah..tuw foto gw asal ngambil aja dr hasil googling.. ;D

eniwei klian pd ga pny foto yg serem2 y..gw pengen lyat..very2 curious.. [rolleyes] [rolleyes]
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.225
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #14 on: June 04, 2008, 08:52:07 pm »

itu adobe bukan??
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Steven_Selina_SHE

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.832
  • My Life Just For Loving Jesus Christ
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #15 on: June 05, 2008, 08:58:53 pm »

uh..sepi..gw aj yg start y..



ga berani dibesarin... :(
oh gw tau pic ini,,foto ini di ambil di pantai kijing,slh satu pantai di Kalbar wkt tour perpisahan sklh ...orgnya meninggal lohhh gara2 ga sengaja foto bareng ama tuh hantu...,,,gw tau krn gw org kalbar...
Logged
KapAs --> Siggy kamu menyalahi aturan. Harap ubah Siggy kamu. Terima kasih...

Steven_Selina_SHE

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.832
  • My Life Just For Loving Jesus Christ
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #16 on: June 05, 2008, 09:01:38 pm »

Logged
KapAs --> Siggy kamu menyalahi aturan. Harap ubah Siggy kamu. Terima kasih...

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #17 on: June 09, 2008, 08:59:02 am »

Yourenzi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 462
  • Mafia clan
    • yourenzi
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #18 on: June 16, 2008, 09:10:42 pm »

ga ada lagi yach??
Logged

Forbiden Lover.

Haofensou

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #19 on: June 17, 2008, 09:35:11 am »

wah palus2 y gmbrnya wkwkwk pada ambil internet hihihhii
Logged
::: Di Obral Kartu Pokemon buat Anda yang fans pokemon :::
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 9   Go Up