;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!  (Read 5196 times)

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #10 on: May 23, 2008, 11:28:52 am »

trus yg ada di Youtube apanya?
Logged

Balantion

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Logged

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #12 on: May 23, 2008, 12:36:56 pm »

ow cuma trailernya.

klo gw sih lebih ngincer majalahnya
Logged

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #13 on: May 23, 2008, 06:46:43 pm »

liat dari trailernya sih baguss^^
jauh lebih bagus dari toku indonesia lain^^
semoga spheres bisa menjadi pioneer bagi film2 tokusatsu indo berkualitas nantinya^^...
tapi...2007??

oia satu yang kurang menurut wa itu....dialognya agak kaku^^ n kelewat baku..
« Last Edit: May 23, 2008, 07:10:07 pm by zamboze »
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #14 on: May 23, 2008, 07:19:56 pm »

liat dari trailernya sih baguss^^
jauh lebih bagus dari toku indonesia lain^^
semoga spheres bisa menjadi pioneer bagi film2 tokusatsu indo berkualitas nantinya^^...
tapi...2007??

oia satu yang kurang menurut wa itu....dialognya agak kaku^^ n kelewat baku..

sphere yang gw tonton pertama kali.....

yang pas ada acara indie film itu.....satu2nya yang kutonton....

tapi perasaan yang itu gak da dialognya deh....apa gw luapa aja yaaa

btw, klo mesen langsung suka mahal di ongkos kirim T_T
Logged
 

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #15 on: May 24, 2008, 07:30:47 am »

liat dari trailernya sih baguss^^
jauh lebih bagus dari toku indonesia lain^^
semoga spheres bisa menjadi pioneer bagi film2 tokusatsu indo berkualitas nantinya^^...
tapi...2007??

oia satu yang kurang menurut wa itu....dialognya agak kaku^^ n kelewat baku..

mungkin pemainnya harus belajar EYD dulu kali, jadi kata2nya harus baku  ;D
Logged

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #16 on: May 24, 2008, 07:50:46 am »

liat dari trailernya sih baguss^^
jauh lebih bagus dari toku indonesia lain^^
semoga spheres bisa menjadi pioneer bagi film2 tokusatsu indo berkualitas nantinya^^...
tapi...2007??

oia satu yang kurang menurut wa itu....dialognya agak kaku^^ n kelewat baku..

mungkin pemainnya harus belajar EYD dulu kali, jadi kata2nya harus baku  ;D

bagus dong....bukankah sebagai bangsa indonesia kita mesti menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar? masa kita biarin aja penghargaan tokoh berbahasa indonesia yang baik dan benar tuh jatuh ama orang bule (dubes inggris dulu) sementara presiden saat itu malah gak dapat....satu-satunya nya pribumi yang dapat hanyalah presiden kita saat ini....yang saat itu masih jadi menkopolkam ;D
Logged

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #17 on: May 24, 2008, 10:31:50 am »

iya sih, cuman klo adegannya dah sangar2 tapi jagoan apalagi musuhnya pake bahasa super baku jadinya kan ga sangar  ;D
Logged

Balantion

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #18 on: May 24, 2008, 12:14:18 pm »

liat dari trailernya sih baguss^^
jauh lebih bagus dari toku indonesia lain^^
semoga spheres bisa menjadi pioneer bagi film2 tokusatsu indo berkualitas nantinya^^...
tapi...2007??

oia satu yang kurang menurut wa itu....dialognya agak kaku^^ n kelewat baku..
Thanx atas dukungannya!   ;D
Proyek Spheres sbnrnya udh mulai sejak 2004, yg versi Unleashed full-version pembuatannya sdh sejak 2007, tp br bs dipasarkan 2008 ini.

sphere yang gw tonton pertama kali.....

yang pas ada acara indie film itu.....satu2nya yang kutonton....

tapi perasaan yang itu gak da dialognya deh....apa gw luapa aja yaaa

btw, klo mesen langsung suka mahal di ongkos kirim T_T
acara Indie Film di Global TV ada dialognya. Yg gak ada dialog cm Trailer ke-2 thn 2007.

Coba kontek aja ke redaksi Toymagz, majalah & keping DVD tipis gt gak mgkn mahal2 amat ongkirnya  ;)

Btw, mengenai dialog yg kaku, itu krn dubbing, jd penghayatan dubbernya seringkali gak match ama actor/actressnya. Maklumlah, blm punya teknologi boomic yg canggih, jd suara live gak bs kepake, terlalu byk noise...  :-\
So, udh pada beli apa belon nih...   [biggrin]
Logged

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: SPHERES : The Movie DVD & TOYMAGZ : SIC Special Edition!!
« Reply #19 on: May 24, 2008, 12:41:46 pm »

kalo wa blom sempet^^
mungkin besok kali yah^^...khan minggu libur tuh^^
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/
Pages: 1 [2] 3   Go Up