;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 368 369 370 371 [372] 373 374 375 376 ... 583   Go Down

Author Topic: [RCTI] YUSRA DAN YUMNA (Nikita Willy, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Putri Titian)  (Read 329799 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29118
  • Alhamdulillah :)

cindy - faris, chemistry kakak adiknya dapet ;D
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19160

anggotanya baru 20 ya ;D

si @mila udah gabung n aktif aja tuh [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

yuki ma balamb udah gabung belom ya [rollingeyes]
Logged

Yukiyama

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2655

iya @miss.....br td deh buatnya.....dimasukin ma tmnku ;D ;D ;D ;D

masak kamu gak knl aku di FB ye @miss [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19160

mungkin aku gag ngeh kalo itu kamu  :-\

Logged

Yukiyama

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2655

 ;D ;D ;D ;D jarang di PYDO kok @miss....cuma kdg kita ktm di videonya rista ;D ;D ;D
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19160

kamu siapa sih? ;D

kepo ;D
Logged

balambgarden

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3243

profile pic mila koq bukan foto aslinya... ;D

nunggu di-approve join brp lama ya... [rollingeyes] masih sepi jg tuh group nya, blom bnyk alay... ;D
Logged


Michelle Ziudith & Billy Davidson [lovestruck]

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19160

@yuki.. Inisialmu ND bukan ya?

@balamb.. Punya fb juga toh?
Logged

balambgarden

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3243

ya punyalah... hari gini masa' ga punya FB... lagian aku kerja di industri IT... ;D

tp jarang ikutan di group sih... paling sekali2 baca... ;D
Logged


Michelle Ziudith & Billy Davidson [lovestruck]

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19160

^
tau fbku gak sih?

Gabung di Lovandah juga dunk pastinya ;D DAL ma VDL juga...  ;D
Logged
Pages: 1 ... 368 369 370 371 [372] 373 374 375 376 ... 583   Go Up