;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 368 369 370 371 [372] 373 374 375 376 ... 583   Go Down

Author Topic: [RCTI] YUSRA DAN YUMNA (Nikita Willy, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Putri Titian)  (Read 359492 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)

cindy - faris, chemistry kakak adiknya dapet ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169

anggotanya baru 20 ya ;D

si @mila udah gabung n aktif aja tuh [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

yuki ma balamb udah gabung belom ya [rollingeyes]
Logged

Yukiyama

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2807

iya @miss.....br td deh buatnya.....dimasukin ma tmnku ;D ;D ;D ;D

masak kamu gak knl aku di FB ye @miss [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169

mungkin aku gag ngeh kalo itu kamu  :-\

Logged

Yukiyama

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2807

 ;D ;D ;D ;D jarang di PYDO kok @miss....cuma kdg kita ktm di videonya rista ;D ;D ;D
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169

kamu siapa sih? ;D

kepo ;D
Logged

balambgarden

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3243

profile pic mila koq bukan foto aslinya... ;D

nunggu di-approve join brp lama ya... [rollingeyes] masih sepi jg tuh group nya, blom bnyk alay... ;D
Logged


Michelle Ziudith & Billy Davidson [lovestruck]

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169

@yuki.. Inisialmu ND bukan ya?

@balamb.. Punya fb juga toh?
Logged

balambgarden

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3243

ya punyalah... hari gini masa' ga punya FB... lagian aku kerja di industri IT... ;D

tp jarang ikutan di group sih... paling sekali2 baca... ;D
Logged


Michelle Ziudith & Billy Davidson [lovestruck]

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169

^
tau fbku gak sih?

Gabung di Lovandah juga dunk pastinya ;D DAL ma VDL juga...  ;D
Logged
Pages: 1 ... 368 369 370 371 [372] 373 374 375 376 ... 583   Go Up